Senin, 21 Oktober 2013

 Film Barbie

 Sejak penampilan debut filmnya pada tahun 1987 di Barbie dan Rockers: Keluar dari dunia ini , Barbie telah menjadi animasi komputer maya aktris membintangi beberapa film layar lebar dan film pendek . Setelah absen empat belas tahun, Mattel ditugaskan untuk fitur film Barbie sebagai pahlawan beberapa putri atau dongeng bertema untuk menemani waralaba boneka dan aksesoris terkait.
Banyak film Barbie berdiri sendiri cerita, dalam 25, ada beberapa seri dalam keseluruhan koleksi. Yang paling terkenal di antaranya adalah seri Fairytopia (5 film, termasuk Mariposa sub-series), sepasang hari seri yang modern peri, film putri duyung dan sekuel, serta dua musik yang berbeda mengambil Mark Twain Pangeran dan pengemis .
Generasi Pertama (1987 - 1993)
Generasi Kedua (2001 - 2009)
  • Barbie di Nutcracker (2001) Dalam film penuh fitur panjang pertamanya, Barbie bintang sebagai Clara, yang menyusut oleh kejahatan Tikus Raja. Dengan teman barunya, Nutcracker, Clara menjalani sebuah petualangan melalui dunia magis untuk menemukan Sugar Plum peri Princess, satu-satunya dengan kekuatan untuk menghemat lahan. "Barbie Nutcracker" adalah twist baru untuk balet populer The Nutcracker .
  • Barbie sebagai Rapunzel (2002) bintang Barbie sebagai Rapunzel, seorang seniman berbakat dengan rambut yang sangat panjang, yang telah dikurung sepanjang hidupnya oleh penyihir jahat, Gothel. Tapi dengan bantuan kuas ajaib, Rapunzel melukis jalan keluar dari penjara seumur hidup dan menjadi kebebasan.
  • Barbie Swan Lake (2003) bintang Barbie sebagai Odette, putri seorang tukang roti muda, yang mengikuti unicorn menjadi hutan ajaib dan berubah menjadi angsa oleh penyihir jahat, Rothbart. Setelah membebaskan kristal ajaib, Odette menyadari dia adalah satu-satunya yang bisa menyelamatkan Enchanted Forest dari cengkeraman Rothbart itu.
  • Barbie sebagai Putri dan Pauper (2004) Dalam musik, Barbie bintang pertamanya di peran ganda Putri Anneliese dan tukang jahit, Erika, dua gadis yang identik beralih tempat untuk menyelamatkan kerajaan ketika Anneliese diculik.
  • Barbie: Fairytopia (2005) bintang Barbie sebagai Elina, peri yang diejek oleh para peri lain karena ia tidak memiliki sayap. Tapi ketika peri jahat, Laverna racun segala sesuatu di langit, Elina menetapkan untuk menyelamatkan Fairytopia.
  • Barbie dan Magic Pegasus (2005) bintang Barbie sebagai Putri Annika, yang sedang dikejar oleh penyihir jahat, Wenlock. Seiring dengan Pegasus, Brietta, Annika embarks pada misi untuk membangun Tongkat Cahaya dan menyelamatkan kerajaan nya.
  • The Barbie Diaries (2006) Barbie adalah seorang gadis remaja dengan buku harian magis. Apapun dia menulis dalam buku harian menjadi kenyataan. Dia menyadari dia memiliki pengagum rahasia, yang dia pikir adalah Todd.
  • Barbie: Mermaidia (2006) Sekuel Fairytopia. Ketika merprince tersebut, Nalu diculik, Elina harus menyerah sayapnya untuk ekor putri duyung dalam rangka untuk menyelamatkan dia.
  • Barbie dalam 12 Putri Menari (2006) bintang Barbie sebagai Putri Genevieve yang memiliki sebelas bersaudara, yang semuanya memiliki cinta untuk menari. Ketika ayah mereka mengirimkan kejam Duchess Rowena untuk mendisiplinkan mereka, Putri menemukan gateway ke tanah magis.
  • Barbie Fairytopia: Magic Rainbow (2007) Angsuran ketiga dari seri Fairytopia. Elina diundang ke Fairy Sekolah oleh Peri The Guardian, Azura untuk melatih sebagai muridnya dalam persiapan untuk penerbangan berikutnya Spring. Namun, Laverna telah menyusun rencana untuk merusak Penerbangan dan terjun Fairytopia menjadi sepuluh tahun musim dingin.
  • Barbie sebagai Pulau Putri (2007) bintang Barbie sebagai Rosella, seorang Putri terdampar yang dibesarkan di sebuah pulau tropis dan dapat berbicara dengan hewan. Ketika Pangeran Antonio menemukan pulau, Rosella memilih untuk melakukan perjalanan ke peradaban dan menemukan keluarganya.
  • Barbie Mariposa (2008) Terletak di seri Fairytopia, Elina menceritakan kisah Mariposa, peri kupu-kupu yang pergi pada pencarian untuk menyelamatkan Ratu Flutterfield ketika ia diracuni oleh peri jahat, Henna.
  • Barbie & the Diamond Castle (2008) Barbie dan Teresa bintang sebagai Liana dan Alexa, dua sahabat dengan cinta musik, yang menemukan cermin dengan seorang gadis terperangkap di dalam. Dengan teman baru mereka, Melody, gadis-gadis berangkat untuk menemukan Diamond Castle, rumah musik.
  • Barbie di Carol Natal (2008) Dalam film Natal pertamanya, bintang Barbie sebagai Eden Starling, egois penyanyi manja,, keras hati opera, yang tidak percaya pada Natal.
  • Barbie Thumbelina (2009) Ketika membuka sebuah cagar alam baru, Barbie menceritakan kisah peri kecil, Thumbelina. Thumbelina, dengan bantuan seorang gadis muda bernama manja Makena, menetapkan untuk menyelamatkan rumahnya dari kehancuran oleh pekerja konstruksi, yang berencana untuk membangun pabrik.
  • Barbie dan Three Musketeers (2009) bintang Barbie sebagai Corinne, yang pergi ke Paris dengan mimpi menjadi seorang musketeer. Di sana, ia menemukan plot mematikan terhadap Pangeran Louis, dan mencoba untuk menyelamatkan dia bersama dengan tiga gadis remaja lain dengan mimpi yang sama.
Generasi ketiga (2010 - sekarang)
  • Barbie A Mermaid Tale (2010) Barbie sebagai Merliah Summers, seorang surfer bintang, yang menemukan bahwa dia adalah setengah-putri duyung dan harus menyelamatkan ibunya, Ratu Calissa Oceania, dari Eris jahat.
  • Barbie: Sebuah Fashion Fairytale (2010) Ketika Barbie pergi ke Paris, butik Bibi Millicent akan di bawah. Dengan bantuan beberapa teman magis baru, Barbie harus membantu menyelamatkan bisnis.
  • Barbie: A Peri Rahasia (2011) Barbie pergi pada petualangan peri untuk menyelamatkan pacarnya, Ken, yang telah diculik oleh lovestruck putri dongeng.
  • Barbie: Princess Charm Sekolah (2011) Barbie sebagai Blair, seorang gadis yang bekerja sebagai pelayan, dan memilih untuk belajar di Sekolah Putri dan wajah banyak masalah menjaga dengan "kaya" nya teman sekelas. Tapi dia segera menemukan sesuatu tentang dirinya sendiri bahwa, sebelumnya, dia tidak akan pernah membayangkan mungkin.
  • Barbie: A Christmas Sempurna (2011) Ketika Barbie dan adik-adiknya berpikir Natal mereka hancur, hal berubah menjadi lebih baik dan mereka akhirnya memiliki Natal terbaik yang pernah, juga mempelajari apa Natal benar-benar semua tentang.
  • Barbie A Mermaid Tale 2 (2012) Sekuel A Tale Mermaid. Merliah Summers kembali ke Oceania ketika kerajaannya berada dalam bahaya. Di darat, ia menendang dalam gelombang dengan saingan barunya, Kylie Morgan.
  • Barbie: The Princess dan Popstar yang (2012) Film kedua berdasarkan Mark Twain 's The Pangeran dan pengemis. Bintang Barbie dalam peran ganda Putri Tori dan popstar tersebut, Keira, dua gadis yang identik ajaib bertukar tempat sehingga masing-masing dapat menjadi apa yang mereka selalu ingin menjadi.
  • Barbie dalam The Pink Shoes (2013) bintang Barbie sebagai Kristyn Farraday, seorang balerina muda yang ingin menari sebagai bintang. Dia adalah penari yang baik, tetapi ketika dia mendengarkan musik, kakinya mulai menari mereka "sendiri" tarian. Suatu hari, Miss Katerina, memberi Kristyn sepasang magis sepatu balet pink yang membawanya ke dunia balet magis, di mana ia menari sebagai bintang balet terkenal.
  • Barbie: Mariposa dan Peri Putri (2013) Sekuel Mariposa (Fairytopia petualangan). Kembali Mariposa di Flutterfield dengan teman-teman peri dan memenuhi mempesona kristal putri dongeng. Mariposa, kupu-kupu Peri perjalanan ke Shimmervale - peri kerajaan ajaib didukung oleh kristal ajaib. Di sana ia menemukan air terjun Cahaya mempesona dan membuat teman-teman terbaik dengan Catania - Fairy Princess. Ketika peri kristal jahat, Gwyllion mencoba untuk mencuri semua kristal di Shimmervale, kedua gadis harus bekerjasama untuk menyelamatkan kerajaan dan menemukan bahwa persahabatan sejati mengatasi hambatan. 
  • Barbie dan susternya di Tale Pony (2013) Barbie dan adik-adiknya pergi berlibur ke pegunungan Alpen dan pergi ke sebuah akademi kuda. Barbie memiliki koneksi instan dengan kuda liar bahwa dia adalah pelatihan.
  • Barbie: The Pearl Princess (2014) bintang Barbie sebagai Lumina, seorang penata rambut yang bisa mengubah warna mutiara.
  • Barbie dan The Secret Pintu (2014)
    alamat: http://translate.google.com/translate?hl=id&sl=en&u=http://en.wikipedia.org/wiki/Barbie_%28film_series%29&prev=/search%3Fq%3Dfilm%2Bbarbie%26client%3Dfirefox-a%26hs%3D4Pq%26rls%3Dorg.mozilla:en-US:official%26biw%3D1024%26bih%3D471

Tidak ada komentar:

Posting Komentar